Kamis, 26 September 2013

Dapur Canggih Untuk Anda

03.41 By

Anda suka dan hobi memasak ladies? Memasak memang selalu identik dengan wanita. Jika Anda hobi memasak pasti setuju jika dapur merupakan salah satu kunci penting untuk memasak makanan yang enak dan sehat. Dapur juga mengalami perkembangan lo ladies, diperkirakan 50 tahun dari sekarang dapur akan mempunyai ahli gizi otomatis dan dinding yang bisa dimakan.


Dilansir oleh huffingtonpost sebuah pameran tentang dapur masa depan tengah digelar di London. Pameran ini bertema "Kitchen of 2063". Kemajuan teknologi pasti akan mempengaruhi segala aspek di kehidupan kita termasuk dapur. Bagi ibu rumah tangga dan orang yang hobi memasak, dapur merupakan salah satu tempat penting di mana sebuah makanan diproses dan dibuat. Di pameran ini, teknologi memperkenalkan beberapa inovasi yang menarik tentang dapur di masa depan. Sebenarnya pameran ini adalah sebuah ajang kompetisi bagi desainer-desainer untuk memperkenalkan penemuan terbarunya tentang dapur.

Sesuai dengan namanya, pameran ini memang memperkenalkan inovasi yang terjadi di dapur Anda 50 tahun mendatang. Sebut saja ada sebuah monitor canggih yang mampu mengukur nutrisi Anda. Monitor canggih ini mampu mendeteksi berapa kalori yang harus masuk ke tubuh Anda hanya dengan cara menyentuhkan tangan Anda ke monitor. Monitor ini berguna sebagai scanner yang nantinya mampu memberitahukan tentang kesehatan Anda. Alat ini cocok untuk Anda yang sedang berdiet ladies. Di tengah maraknya program diet, Anda mungkin bisa memilih satu yang paling cocok san sesuai untuk Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot pergi ke ahli gizi untuk melakukan diet ladies.

Penemuan kedua ini sangat unik. Di sini, dinding dan karpet rumput yang biasa disulap menjadi bahan makanan. Eits, jangan salah ladies.. Dinding dapur yang biasanya hanya untuk menggantungkan panci atau penggorengan disulap menjadi sesuatu yang baru. Dinding biasa tersebut akan didesain dengan teknologi canggih hydro-nutrition sehingga bisa berfungsi sebagai lahan untuk menanam bahan makanan seperti buah dan sayur. Wow ladies Anda tidak perlu bingung kehabisan sayur lagi ketika berbelanja di pasar ya.
Teknologi memang digunakan untuk mempermudah kita dalam melakukan pekerjaan kita. Begitu pula dengan inovasi dapur ini. 

0 komentar:

Posting Komentar