Minggu, 22 September 2013

Dandanan untuk Wajah Bulatmu

03.52 By

Punya wajah bulat memang harus pintar-pintar menyiasati tata rambut dan riasan. Seringkali kita bingung bagaimana menyembunyikan pipi dan kesan wajah yang melebar ke mana-mana.
Nah, jangan bingung lagi dengan wajah bulat Anda. Tips dandan ini akan membantu Anda menciptakan riasan yang membuat wajah tampak lebih proporsional.


Foundation 2 Warna
Anda membutuhkan alas bedak 2 warna untuk membuat shading pada bagian rahang dan kedua sisi pipi. Aplikasikan warna yang lebih gelap pada tulang pipi samping dan daerah rahang untuk kesan wajah lonjong dan proporsional.

Tonjolkan Tulang Pipi
Pertegas tulang pipi Anda. Untuk melakukan ini, Anda tak harus membubuhkan blush on ke seluruh bagian pipi. Cukup pada tonjolan tulang pipi dan sisi pinggir yang sudah diberi shading.

Bibir Yang Menawan
Agar pusat perhatian di wajah tak berpusat pada lebar wajah Anda, oleskan lip gloss atau lip tint dengan kemilau yang medium dan tone natural.

Membentuk Alis Dan Mata
Buat alis Anda memiliki ujung yang sinkron dengan jalur shading dan tulang pipi Anda. Hal ini bisa membuat kesan ilusi wajah dari bulat, menjadi lebih ramping dan panjang. Jangan lupa untuk mempertegas bingkai mata Anda.

Tatanan Rambut
Pilihlah model rambut yang membuat Anda tidak nampak makin lebar. Misalnya dengan poni samping, rambut belah samping maupun rambut belah tengah. Bila Anda menggunakan hijab, pastikan hijab Anda tidak banyak mengekspos pipi dan rahang.

0 komentar:

Posting Komentar