Sabtu, 08 September 2012

TOTAL COMMANDER 7.56a FULL KEY

TOTAL COMMANDER 7.56a FULL KEY

HOT HOT POP..!!!TOTAL COMMANDER, apa sih software itu sob..? pada tahu enggak.. kalo yang sudah tahu.. ya.. monggo di lewatin.. kalo yang belum tahu.. sedikit saya kasih penjelasan..
gini sob.. sebenarnya sudah lama kalo software TOTAL COMMANDER ini rillis, dan saya pun dari dulu sudah menggunakannya.. eh.. sekarang baru inget kalo di blog ini belum share y.. nah.. sekrang saya kasih deh.. TOTAL COMMANDER 7.56a .. lho kok yang versi 7.56a.. kan yang 7.57 bahkan yang 8.0 juga sudah ada..  ada sedikit perbedaan dari tipe TOTAL COMMANDER yang saya share ini dengan TOTAL COMMANDER yang mungkin sobat sekarang gunakan.. kenapa saya memilih TOTAL COMMANDER yang saya gunakan ini untuk di share.. tampilan yang lebih banyak fiture dan lebih enjoy menggunakan TOTAL COMMANDER 7.56a ini yang menurut saya yang enak di pakai.. kurang tahu kalo menurut sobat yang menggunkaan TOTAL COMMANDER versi laennya.. kalo TOTAL COMMANDER 7.56a ini sepertinya software repackan RUSIA.. tapi bahasanya inggris.. ok.. langsung ke apa itu TOTAL COMMANDER, jadi TOTAL COMMANDER adalah software managemen file yang terdiri dari 2 layar untuk memudahkan kita dlam TRANSFER FILE, kalo sobat biasa COPY PASTE menggunakan WINDOWS EXPLORE.. hahaha.. saya bilang jadull.. kenapa..? windows explore itu ribet.. harus buka ini itu.. berbeda dengan TOTAL COMMANDER ini.. kalo TOTAL COMMANDER lebih enak.. yang sudah saya katakan tadi DUSUGUHKAN 2 LAYAR yang sobat bisa transfer file dengan LAYAR 1sebagai UTAMA dan layar ke 2 sebagai tempat transfer.. jadi gak perlu bolak-balik cari folder layaknya windows explore.. mungkin itu saja penjelasan sedikit saya.. kalo sobat penasaran dan pengen mencobanya.. ya silahkan mencobanya.. tertari.. cekidot..

MENURUT SAYA : REKOMENDASI INI DARI PADA WINDOWS EXPLORER..!!

==> TOTAL COMMANDER 7.56a FULL with KEY  8 MB
password:  www.kuyhaa-android19.com

Cara menggunakan key :
1. Install Total Commander 7.56a
2. Saat ditengah-tengah instalasi nanti sobat akan menjumpai kotak dialog dengan pesan
      You Have Chosen to Install The Key
      But The Key was not Installed
      Click "YES" to Install key
      Click "NO" to not Install Key
3. Pilih YES
4. Lalu Pilih KEY-nya (Wincmd.key)
5. Selesai


semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar