Kamis, 20 September 2012

AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.1.0.0 FINAL

AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.1.0.0 FINAL
Untuk yang request Belum saya hadirkan, mohon sabar ya, nah sekarang saya akan bagikan software yang untuk membuat program AUTOPLAY, software itu saya kenal sudah sekitar 3 bulan yang lalu kayknya, karena terlintas akan rasa penasaran, ketika saya download tema windows 7, namun proses installasinya keren, ada lagunya Gitu, wuiihh,, keren juga nie, sampe bingung apa nama software untuk buat Autoplay tema ini ya.. ??dan saya juga sebenarnya ingin tema saya di sini saya buat autoplay yang ada musicnya, namun karena setiap pembuatan , SIZE nya menjadi besar, jadi saya untuk install theme saya andalkan winrar aja, yang saya buat Exe. Kembali ke topik, oiya saya perkenalkan dulu deh nama softwarenya AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.0.7.0. yah seperti gadis di cari nama software tersebut jadi bingung, akhirnya saya buka propertise si theme autoplay itu,. wahh.. ketemu juga siapa pemilik corporation nya, langsung search di om google, untuk memastikan benar tidaknya, ,yup ternyata benar, langsung menuju situs RAhasia, langsung tekotek.kotek.. cari.. wah ada.. donload langsung, aktifasi, dengan key yang di berikan.. wah enjoy pull version.. hehehe.. bingung juga awalnya cara menggunakannya, maklum mau saya aja kenalan, gak mau ngomong, terpaksa, bantuan youtube untuk cari tau bagaimana mengoprasikan ini software, yah sekarang sudah cukup paham, . jadi inti dari software AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.0.7.0 itu adalah software yang di gunakan untuk membuat program autoplay, duch gimana ya jelasinnya, bingung banget.. banyak sekali fungsinya.. kita dapat membuat pengembangan software, dapat membuat software dengan bahsa pemrograman, dapat membuat presentasi, media pembelajaran motif klik keluar text yang di arahkan. yang jelas, kalo anda penasaran sobat, silahkan coba, mumpung saya kepikiran buat sharenya, karena kalo tidak di ingatkan bingung, maklum kebanyakan software yang beredar.. hehehe.. PISS..
AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.1.0.0 FINAL

The key feature of the software AutoPlay Media Studio Studio:

Easy to use software and a single Drag-and-Drop
Supports most of the existing Object such as images, video, flash, text, and ...
Burn all kinds of CD and DVD AutoRun
Build an EXE file format for AutoRun entries
Support for various audio and video formats and display each
Support the voices of the different channels
Very nice layout for multiple
Ability to Gallery
AutoRun other programs with one click
Create unlimited pages for AutoRun
AutoRun Quick View
Create a slide show of photos on CD and DVD burning capabilities
Support of different programming languages
Script-independent environment for developers
Run the AutoRun PowerPoint File
Resize pages AutoRun
Electronic Books in PDF format
Supports various versions of Windows, including popular Windows Vista

AutoPlay Media Studio is another important feature that can be represented by the Object that are most often text, images, flash, video, audio, and buttons ... They can be used in the program., But since it was said that AutoPlay Media Studio Professional software is the advanced users can create a very beautiful with AutoRun script. The software is compatible with most programming languages. Microsoft Visual Basic, Macromedia Director, Microsoft Visual C + + or Borland Delphi language and software that are part of the total harmony with AutoPlay Media Studio.

Langkah Install
1. Silahkan Jalankan Autoplay media EXE
2. Tunggu beberapa saat, Lihat Akan ada ICON AUTOPLAY MEDIA di DESKTOP
3. SIlahkan Jalankan, Maka Autoplay LANGSUNG AKTIVE,
4. TIDAK PERLU AKTIVASI LAGI, Ini SILENT INSTALL

==>AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8.1.0.0 FINAL   60 MB
password : www.kuyhaa-android19.com

semoga bermanfaat guys
??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar