Minggu, 30 September 2012

KISAH INI..

08.03 By


Salam luar Biasa sobat kuyhaa android19 , terima kasih sebelumnya telah berkunjung ke Blog yang bermodal ala kadarnya. Enggak kerasa sudah blog ini sudah lumayan berumur, dari di buat tepat tanggal 13 Januari 2012 , Tentu semuanya tak berjalan Mulus, banyak sekali Hal-hal yang membuat saya Geram, dari mulai memilih tempat upload file, dan sebagainya. Entah sampai kapan saya dapat mengurusi blog ini. 

Jujur, Sebelum mengenal blog, teknologi informasi saya masih sangat di bawah rata-rata , dari mulai TIDAK BISA Photoshop, ngedit Script Blog, Nginstall SISTEM OPERASI , membuat Virtual MACHINE, Enggak Ngerti Apa itu PATCH, KEYGEN, Crack, SEO, Bagaimana Visitor Blog RAMAI  dan sangat Banyak Sekali apa yang belum saya bisa. yang saya bisa itu coba OFFICE, inget BETUL , hehehe. yang di atas itu NOL besar. Sungguh semua itu membuat saya GERAM, makanya. dengan bermodal INTERNET NEBENG dan Sebuah NOTEBOOK yang speck MINIM, saya berusaha membongkar kebodohan saya , saya berusaha belajar, saya berusaha mencari tahu, saya berusaha HARUS BISA, walawpun semua itu harus mengurangi sedikit waktu tidur saya. Memang Intinya kita harus senang dulu sama Apa itu komputer, ..!! 

Nah.. Beberapa berjalan, saya Mulai Mencoba Belajar Langkah demi langkah waktu demi waktu untuk menjadikan saya PAHAM akan Semuanya. saya bersyukur di Beri Rasa PEnasaran yang besar untuk mengalahkan GAPTEK nya saya, Dan akhirnya semua itu Terbayar sudah, Walawpun belum menguasai semuanya, namun saya terus belajar, belajar dan belajar. Saya Ingat betul sekitar Bulan 3 2012 waktu saya menemukan BLOG yang amat sangat baik, saya belajar bagaimana saya Menginstall SISTEM OPERASI, BAGAIMANA saya Belajar Membuat FILE ISO, bagimana Membuat Dual OS, bagimana saya mengintegrasikan Servicpack ke sistem Operasi, bagaimana Burning OS, dan masih ada beberapa lagi yang saya Pelajari , yah itu lah. TAK Ada GURU, Blog pun sebagai GURU saya, Namun sayang, BLOG tersebut sekarang SUDAH di Tutup sama dia, sempet kaget juga, ketika Buka BOOKMARK blog dia.. Secuil kata dari google " BLOG ANDA YANG ANDA CARI TIDAK ADA, MUNGKIN TELAH DI HAPUS OLEH PEMILIKNYA " woooww.. [ Pengen KOPROL, Enggak Bisa ] Sejenak berfikir. " INI SAAT NYA BERDIRI SENDIRI, BUAT TUTORIAL yang DAPAT MEMBATU ORANG Lain juga " itu lah yang saya ingat, Dan saya UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK BLOG tersebut, dan BLOG-BLOG lain, FORUM yang menjadi Media PEMBELAJARAN saya,  yang telah Banyak Memberikan ILMU yang SANGAT BERMANFAAT. Berjalan sambil membuat suatu bLog yang dapat membuat saya Jadi lebih baik, Ternyata Cukup Memuaskan, Tidak sia-sia selama ini saya belajar,  

Dengan blog ini, saya terus berfikir, berusaha , bagaimana menjadikan blog itu Baik,  Ibarat Software, Blog ini MASIH KATEGORI BETA, banyak BUG, Kesalahan, atau kesan yang kurang enak di mata sobat, Saya Mohon MAAF, dan Apabila Ada KATA-KATA yang kurang Berkenan di Hati sobat kuyhaa-android19 , itu semata saya hanya JUST KIDDING, Mohon di maafkan Juga.  saya berusaha membagikan dan membantu buat Kita terus belajar Demi Mensosialisasikan teknologi di masa depan. Saya sadar, Membajak, atau hal lain itu Melanggar HAK CIPTA, namun saya juga SADAR, Saya adalah Orang yang Kurang MAMPU yang tak ingin menjadi TITIK TERENDAH dari kaum-kaum orang ELITE yang notabene mereka mungkin tidak Perlu software BAJAKAN, ASLI dengan Kekayaan mereka,  Kalo saja Di dunia ini tidak Ada Para pembuat activator software, Mungkin banyak orang-orang yang kurang dalam materi menjadi kurang juga dalam kendala Teknologi, karena Semuanya membutuhkan SOFTWARE . 

Lalu bagaimana Dengan Kedepannya BLOG ini. Ya mudah-mudahan saya masih sanggup untuk membagikan, memberi ilmu kepada sobat kuyhaa-android19 semua. Tapi Ntah juga. Keterbatasan Materi saya, apa saya sanggup untuk Mengelola blog ini untuk SELAMANYA, Hanya Tuhan Yang TAHU. Namun apabila Berkehendak LAIN. Saya hanya bisa Berucap MEMINTA MAAF. 

Saya Juga berterima kasih Buat Rekan atau sobat kuyhaa android19 yang Peduli, dengan Blog saya. ada beberapa Rekan Telah memberikan DONASI, baik berupa Pulsa, maupun Kiriman LAngsung ke ATm .. hehehehe.. Makasih ya sobat. 


Buat sobat yang mungkin Mau membantu Untuk terus ada BLOG ini, sobat dapat melakukan DONASI se ikhlasnya. BUkan berarti saya Mengemis.  saya mampu Membayar Hosting USD $7,8 atau 70 RB perbulan, semua itu dari blog ini.  

Namun saya hanya Menawarkan Buat sobat yang hanya ingin BERDONASI, dalam Hal ini, saya juga Tidak Tinggal DIAM ,  Sobat DAPAT meminta saya : 
  1. Membuatkan BLOG, 
  2. Memasangkan IKLAN sobat di BLOG saya
  3. Memasangkan DOMAIN
  4. Dan lain-Lain yang Sekiranya saya mampu membantu sobat
  5. atau TIDAK ada perintah Sobat CUKUP donasi saja, Saya SANGAT TERIMA KASIH.. HEHEHEHE. 
Nah Kalo mungkin sobat Berminat Membantu dengan Penawaran atau Keikhlasan yang sobat AJUKAN. sobat BOLEH EMAILKAN ke :  admin@kuyhaa-android19.com

Apapun Akan saya terima dengan Senang Hati.

Atau langsung KE PAYPAL saya Di :  [ rom4n_kuy4@yahoo.co.id ]


Atau Ke Rekening BANK BCA saya :   0200904486

Thanks .. Itulah KISAH SAYA , Semoga Menjadi Inspirasi buat Sobat,
sebenarnya kalo saya ceritakan bisa nympe Sebuah BUKU . Hehehe.. itu aja sedikit, karena saya sadar. di ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT.


semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar