Senin, 04 Juni 2012

MEMBUAT ZOOM GAMBAR DI BLOGSPOT


MEMBUAT ZOOM GAMBAR DI BLOGSPOT
Trik bLogger lah.. hehehe..  .. nah .. kali ini saya akan bagikan.. bagaimana kita membuat gambar di blog kita dapat di perbesar sob.. saat di klik gambar tersebut.. maka akan langsung besar..  syaratnaya mudah kok.. cekidot..

1. PASTIKAN Gambar di blogspot sobat.. saya di PUBLISH POST kan.. memiliki Link..  gambar tersebut..[kebetulan gambar punya saya banyak gambar link yang tidak saya sertakan, jadi saya malas harus membuat link semuanya.. hehe.. .. gambar di atas uji coba saya.]ok deh. sobat.  kalo sudah kita ke kode scriptnaya..

Loging dulu tentu ke Blogspot, terus pilih EDIT HTML

1. cari kode ]]></b:skin> dengan cara tekan CTRL+F, setelah ketemu COPY kan kode di bawah ini Tepat di ATASNYA..



2. selanjutnya.. cari kode </head>  , lalu letakan kode di bawah ini tepat di atasnya juga..



Lalu save.. enjoy.. sob

semoga bermanfaat guys.

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar