Senin, 04 Juni 2012

EBOOK MENJADI WEBMASTER DALAM 30 HARI


Buat yang sudah request cara Membuat website.. memang kalo namanay membuat website.. kalo mau di share secara langsung , butuh berapa halaman saja.. maka dari itu saya sediakan EBOOK MENJADI WEBMASTER DALAM 30 HARI . sebenarnya dalam pembuat website susah-susah gampang.. tergantung kita menguasai bahasa HTML, CSS dan PHP, namun kalo untuk pemula kita lebih baik di mahirkan dulu ke dalam bahasa HTML.. karena kalo HTML masih terbilang mudah.. di dalam ebook , sobat akan di suguhkan bagaimana cara kita memulai membuat WEBSITE dengan HTML dan pengeditan menggunakan NOTEPAD.. saya sarankan menggunakan NOTEPAD++ karena dengan itu tampilan mudah dan kita dapat tahu di mana letak ke salahan kita dalam penulisan script..
nah buat sobat yang sudah request.. silahkan download saja EBOOK  untuk script-script tambahan lainnya.. bisa cari di google.. yang terpenting kita hafal dulu bagaimana sebenarnya langkah awal membuat website yang hanya memakai NOTEPAD atau kalo mau yang lebih ribet pakai DREAMWEAVER atau lainnya.


==> NOTEPAD++ nya dolo

==> EBOOK MENJADI MASTER WEBSITE DALAM 30 HARI  8 MB
password: www.kuyhaa-android19.com

NB: sekarang banyak WEBSITE yang memanfaatkan WORDPRESS dengan hosting pribadi. jadi untuk anda sobat yang pengen kerja di dunia pembuatan web.. banya-banyak belajar PENGINSTALL WORDPRESS DI HOSTING, JOMLA, FORUM. dengan bantuan komputer anda sendiri aja. yakni memanfaatkan software XAMPP agar anda dapat membuat server sendiri. PENGUASAAN dalam Ebook yang saya bagikan di atas penting. dan pemahaman install di HOSTING juga penting. karena sekarang BANYAK yang lebih suka SIMPLE jadi duit.  hehehehe

semoga bermanfaat guys..

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar