Kamis, 21 Juni 2012

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7


Windows 8 di anggap sebagai SISTEM OPERASI yang perlu di Antisipasi. justru sebaliknya..  di rillis kembalinya windows versi terbaru yakni windows 8 adalah dengan tujuan unutk dapat berjalan dengan baik di PC, Netbook, maupun tablet.  ada perubahan besar dalam windows 8. yang tujuan utamanya untuk memenuhi kebutuhan USER agar semakin Mudah dan aktraktif

Berikut 10 PERBEDAAN WINDOWS 7 VS WINDOWS 8 Paling TOP
1. TIDAK ADA TOMBOL START- METRO UI
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7

Tombol Start secara default telah hilang dari windows 8 dan di ganti dengan METRO USER INTERFACE [ MUI ]. Microsoft telah mengungkapkan bahwa windows 8 akan memiliki interface untuk kembali ke tradisonal desktop. tapi secara default akan di atur dengan USER INTERFACE TERBARU.  Sebuah interface yang hebat sob unutk menggunkan windows 8 di PC, netbook maupun Tablet.

2.  SIMPLE TASK MANAGER
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7

Tab Task Manager. mungkin sobat ketahui TASK MANAGER telah adalah kumpulan beberpa prosses untuk melihatnya. namun di windows 8 tampilan untuk mengakhiri prosses yang sedang berjalan terpisah dari pada dari versi windows sebelumnya.  sehingga dengan mudah untuk sekali KLIK untuk end task.  dan dalam prosses lainnya.. sobat dapat mengklik More detail untuk mendapatkan prosses lannya.. seperti PROSSES, PERFORMANCE,  STARTUP. dll.
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Merupakan perubahan yang signifikan , dan rinci serta tidak terlalu rumit. sehingga memudahkan untuk siapa saja yang menjalankan.

3.  Improvements to the copy, move, rename, and delete

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Hal itu mungkin terlihat normal y sobat.. namun dengan adanya fiture  copy paste yang layaknya TERA COPY atau software sejenisnya.. sehingga memudahkan kita untuk melakukan copy paste serta pemindahan file yang lebih banyak dan pause serta cepat tentunya.. sangat bagus.  untuk melihat rinciannya tinggal klik MORE DETAILS

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7

4. WINDOWS EXPLORE
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Sebuah interface yang bagus dan terbaru tentunya.. sering saya menyinggung tentang TOTAL COMANNDER yang tampilan Managemen file nay lebih bagus dari windows explore windows 7 dan versi terbawahnya. namun dengan fiture baru di windows 8 ini..  Tampilan RIBBON sudah sangat banya perubahan.. yang saya sayngkan kenapa tidak menampilkan 2 layar terpisah untuk management pemindahan file. layaknya Total Commander. pasti lebih ship.. GOOD lah BILL GATES.

5. STARUP dengan MODE CEPAT

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Start Up memang yang selalu menjadi masalah dengan versi windows sebelumnya..  dan dengan itu juga microsoft berusaha merubahnya dengan penanyangan Start Up lebih cepat. pada windows 8 starup dengan mode cepat ini merupakan kombinasi dari boot " Cold" untuk sleep.

6. FREE PLUG-IN BROWSING
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
IE 10 [ INTERNET EXPLORE ] , dengan versi 9 untuk windows 7. dan perubahan tampilan untuk windows 8 akan menghangatkan browsing sobat dengan NEW INTERFACE di IE 10 dengan support HTML 5. dan plug-in di atas akan berjalan secara default.

7.Reengineered professional start

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Kembali dengan interface terbarunya pada options SAFE MODE di windows 8, SAFE MODE dengan pilihan ADVANCED OPTIONS. kita dapat memilih pilihan yang seperti gambar di atas. dan semua memang telah berubah. interface atau antar muka windows 8 sekarang so cool.

8.  Login using Windows Live ID
Dengan windows 8. sobat dapat langsung login ke komputer dan langsung dapat mengetahui informasi windows secara online dengan windows LIVE ID dan dengan windows live id sobat dapat langsung login ke  SKYDRIVE dan dapat menyimpan file secara online dan dapat di buka secara otomatis di mana saja ketika sobat membuka SKYDRIVE baik di komputer orang lain maupun di mobile phone seperti android, iphone ataupun ipad

9. REFRESH atau RESET

10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
Dua fiture yang menarik di windows 8 adalah  REFRESH dan RESET.  RESET akan menghapus semua data, aplikasi dan pengaturan dan menginstall ulang windows. REFRESH. menyimpan data, aplikasi dan pengaturan dan selanjutnya dapat menginstall ulang dan data dapat di kembalikan. jika sebelumnya kita di windows xp or windows 7 menginstall ulang  dnegan menghapus semua data.
10 TOP PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7
10. Open to the different screen sizes

Seiring dengan interface baru di windows 8. banyak perbaikan di windows 8 ini untuk memenuhi resolusi layar yang berbeda dengan ukuran kerapatan dan ukuran pixel.  dengan windows 8 . sobat dapat memulai dari ukuran handphone kecil sampai ukuran raksaa yakni 30 INCHI  2560X1600 .  banyak aplikasi yang di windows 8 yang akan di rancang menyesuaikan ukuran layar .

nah itu lah 10 TOP kelebihan windows 8 di banding WIndows 7

semoga bermanfaat guys
??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar