Jumat, 21 Desember 2012

OFFLINE UPDATE KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012/2013

OFFLINE UPDATE KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012/2013

Khusus Buat sobat yang ingin menginstall KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012 atau 2013 PERTAMA KALI. artinya.. karena install anti virus kaspersky ini.. untuk update Pertamnya cukup LAMA, apalagi di bebankan dengan koneksi rendah. nah.. di sini saya akan bagikan DATA KASPERSKY UPDATE OFFLINE nya..  DATA UPdate ini terbaru. yakni 21-12-2012 , Tepat hari ini. dan sebenarnya KASPERSKY UPDATE OFFLINE ini sudah di mintaa sobat blogger waktu iitu, namun saya baru dapat menghadirkan sekarang. hehehe.. Update OFFLINE ini juga berfungsi Dalam keadaan DARURAT, yang mana mungkin sobat memiliki rekan atau Job mengatasi KOMPUTER yang banyak Sekali VIRUSNya, namun seseorang tersebut tidak mau INSTALL ULANG, nah. install kan saja KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012 ini, dan Update OFFLINE nya bisa di jalankan,  ok tidak usah kepanjangan ya.. lihat dulu caranya di bawah ini.

LAngkah PERTAMA.

  1. buka KIS 2012 nya.. Pilh Setting, lalu pilih TAB Update  [ Gambar Bola dunia ]
  2. Lalu klik UPDATE SOURCE, lalu KLIK ADD, dan Arahkan pada FOLDER UPDATE yang telah di download dari sini, pastikan SUDAH DATA UPDATE SUDAH DI EKSTRACK, jangan ZIP/RAR
  3. Ceklis pada pada " KASPERSKY UPDATE SERVERNYA " di HILANGKAN, lalu OK
  4. Sekarang anda jalankan UPDATE, maka Kaspersky akan secara otomatis mendetecnya..
  5. enjooy.. silahkan tinggal UPDATE Online, untuk mengisi database baru, jangan khawatir, untuk update ke dua, ke tiga dan seterusnya, ukuran update kecil, jadi tidak masalah buat anda yang memiliki koneksi rendah. 
==> DATABASE OFFLINE KAV/KIS2012 DAN 2013 | 21-12-2012 | 304 MB

semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar