Jumat, 24 Agustus 2012

KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013 FINAL

KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013 FINAL

HOT..HOT POP..!! KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013 FINAL ENGLISH [ UNITED STATES ] TELAH RILLIS 23 AGUSTUS 2012.. GAYA  ??? Setelah KIS 2013 FINAL RUSSIA.. akhirnya.. sekarang rillis versi UNITED STATES [ USA ENGLISH ].. Pencinta kaspersky tentu sudah tahu donk ke dahsyatan nya.. saya juga sangat-sangat mengagumi untuk anti virus ini. TOP DAH. mungkin sobat waktu itu telah mencoba versi BETA nya ya.. nah.. sekarang SUDAH VERSI FINAL. dan untuk Komputer yang berSPECK BAIK. kalo saya rekomendasikan LAngsung MUTASI ke anti virus ini. untuk KEY nya. tenang. sudah saya sediakan.. namun TIDAK 1 TAHUN.. kenapa. karena masih anget-anget nya.. ya TRIAL 30 HARI gpp lah.. saya sendiri kan sering update KEY KASPRSKY. jadi selagi KEY nya belum di BLOCk masih aman untuk kita gunkan. saya sendiri belum update KEY ni. karena MASIh aman-aman aja. belum ada pemblokiran KEY.  jadi santai aja kalo masalah KEY mah.. ok.,  sepertinya tidak ada pembahasan lebih untuk kategori ini. karena sudah pada tahu kalo namnya anti virus, dan fungsinya. hanya perbedaan nya dari top markotop nya.  punya saya masih versi KIS 2012. mau upgrade masih melihat SPECK.. hehehe.. nanti deh kalo sudah bosen yang 2012 saya langsung UPGRADE ke yang 2013.  sekalian sama windows 8 yang final nanti.. hahaha.. biar Fresh semua. [ KAYAK mau beli aja. pengen ganti windows 8 nunggu final.] wkwkwkkwk.  ujung-ujungnya. melanggar hak cipta semua.. hihihi.. maklum BILL GATE. orang KISMIN..  nah.. sebelum sobat upgrade.. yang versi LAWAS di UNINSTALL DULU ya. pake KAV REMOVER nya kaspersky. biar bersih.  nanti saya sediakan. dari pada berlama-lama.. cekidot..

KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013 FINAL


XP SP 2 HEIGHER Operating System:
  - Processor 800 MHz or higher
  - 512 MB available RAM
Vista & Windows 7 operating systems:
  - Processor: 1 GHz or higher
  - 1 GB available RAM (32 Bit) or 2 GB available RAM (64 Bit)

AND READY FOR WINDOWS 8..!!!



==>KASPERSKY INTERNET SECURITY 2013 FINAL ENGLISH + SERIAL ONLINE  TRIAL

==> KEY ALL KASPERSKY   OFFLINE

password : www.kuyhaa-android19.com

Nb : UNTUK UPDATE DATABASE PERTAMA KALI LAMA.. JADI mohon MENUNGGU

semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar