Jumat, 18 Mei 2012

ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 WINDOWS 7


ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 WINDOWS 7

Sharing lagi nie sobat.. apa sobat suka gonta ganti SKIN PACK..? awas ati-ati ERROR y.hehehe.. tapi kalo sobat yang belum pernah sama sekali ganti SKIN PACK atau yang sudah biasa mengganti  SKIN PACK dan ingin mencoba SKIN PACK ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 ini , kalo saya sudah menggunakan nya sob.. menarik kok.. sedikin saya kasih penjelasan apa itu SKIN PACK..? yah.. SKIN PACK adalah suatu software atau costumize windows yang sobat bisa gunakan untuk menggubah tampilan windows sobat layaknya sistem operasi  laen.. kebetulan saya mau share SKIN PACK ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 ini.. jadi kalo sobat menginstall SKIN PACK ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 tentu tampilan windows sobat serasa OS ANDROID.. dan menarik..  untuk ke untungan SKIN PACK SENDIRI sob, seperti yang sudah katakan tadi mampu mengubah tampilan windows sobat menjadi layaknaa tampilan OS android, banyak beredar berbagai jenis SKIN PACK, misalnya SKIN PACK LINUX, SKIN PACK WINDOWS 8, SKIN PACK ALIENWARE dan masih banyak jenis tampilan-tampilan SKIN PACK.  Dan tentu semua itu tergantung dari versi WINDOWS sobat.. lalu kelemahan SKIN PACK itu sendiri, biasanya

1. Setelah penginstallan, memang tampilan menarik, namun terkadang saat di uninstall, tampilan sukar untuk berubah normal lagi ( coba uninstall dengan [TOTAL UNINSTALLER, menurut saya itu yang terbaik], 
2. Terkadang malah bisa membuat system ERROR, jadi [ untuk share skin pack saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi apabila mengalami error, namun saya akan kasih trik-triknay agar tidak error.] 

lalu tips-tips agar menginstall SKIN PACK tidak ERROR dan mengatasi sebelum ERROR
1. usahakan windows sobat di bersihkan dulu dari junk-junk file, registry error menggunakan ulitiy, misal: Uniblue power suite, windows 7 manager, advanced system care, tune up utilities, dan software-software utitility kesayangan sobat.
2. buat lah system restore sebelum menginstall SKIN PACK, kenapa..? karena kalo sewaktu setelah penginstallan malah terjadi ERROR, sobat bisa menggembalikannya ke awal sebelum menginstall SKIN PACK, jadi error bisa hilang..
3. kalo memiliki KONEKSI INTERNET bagus, lebih baik install skinpack secara online, jadi kemungkinan errornya pun kecil [ kalo online biasanya langsung dari situs pembuatnya] kalo yang saya share ini INSTALL OFFLINE

mungkin itu yang bisa saya kasih trik.. kurang lebih nya saya mohon maaf.. kembali ke inti..
nah buat sobat yang pengen merubah TAMPILAN WINDWOS 7 32 BIT sobat dengan SKIN PACK ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0, silahkan .. cekidot di bawah ini


ANDROID ICECREAM SANDWICH 3.0 WINDOWS 7


sekali lagi saya tidak bertanggung jawab, kalo terjadi error windows na. bukan saya menakut-nakuti, saya hanya ingin menghimbau untuk sobat agar tidak asal downlaod dan maen install saja.. jadi ketahui.. apa akibatnay dan bagaimana mencegah sebelum terjadi..
. kalo saya sih.. gak takut mau error ke, mau enggak, toh kalo gak bisa di atasin paling REPAIR windows or INSTALL ULANG WINDOWS.. hehhehe

semoga bermanfaat guys


??g???? 


kuyhAa� androiD�?

0 komentar:

Posting Komentar